Sabtu, 01 Desember 2018

Struktur teks Iklan

         Dalam teks iklan tentuya memilki struktur yang dimiliki dan harus tersusun secara runtut, struktur yang pertama terdapat judul iklan, judul iklan akan menjadi titik focus konsumen ada saat melihat iklan itu, kalimat dalam judul pula harus menarik, agar bisa memikat hati konsumen, misalnya dengan kalimat penawaran, namun bukan kalimat yang melebih-lebihkan. Struktur yang kedua ialah, nama produk atau jasa, nama produk atau jasa mmeiliki fungsi yang besar yaitu untuk mengenalkan barang atau jasa yang ditawarkan oleh produsen kepada pada konsumen. Tentunya dengan tujuan agar konsumen lebih mengetahui dan memahami tentang nama dan jenis barang atau jasa yang ditawarkan. Setelah nama produk, ada juga penjelasan produk. Penjelasan prosuk ini digunakan agar konsumen lebih mengetahui lebih dlaam lagi tentang produk yang ditawarkan atau jasa yang ditawarkan, dalam penjelasan prosuk ini, tentunya dilengkapi dengan deskripsi tentang produk ini misalnya spesifikasi produk, cara memakai produk, alamat, dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UUD PERS BLOG

Isi dari UU Pers Berikut isi dari Undang-undang Pers: a.          BAB I KETENTUAN UMUM Pasal 1 b.         BAB II ASAS, FUNG...